Senin, 07 Juni 2010

9 Top Tourist Attractions in Dubai

Jadi di sini saya telah mengumpulkan daftar beberapa tempat wisata terbaik di Dubai. Percayalah sulit untuk menemukan top 10 seperti Dubai penuh tempat awesome.

Burj Al arab


Ini adalah Hotel Hanya di Dunia yang telah tujuh peringkat bintang. Hotel ini Terletak 2 Km di laut dari Pantai Jumeirah. Ini adalah salah satu hotel paling unik berbentuk sebagai arsitektur adalah berbentuk seperti kapal. Hotel ini memiliki 66 lantai yang membuat bangunan hotel tertinggi di dunia.

Jumeirah Beach



Jumeirah Beach adalah Pantai paling terkenal di Dubai. Pantai ini membentang sampai 7 Km dibagi menjadi tujuh Pantai dan pantai masing-masing adalah sebuah Panjang KM. Dua Pantai yang Berkomitmen Jumeirah Park, dan liar Wadi masing-masing.

Burj Khalifa


Burj Khalifa adalah yang tertinggi, yang tertinggi dan paling menakjubkan contoh arsitektur. Menara 153 lantai, langit menyentuh tinggi di kota Dubai. Bangunan ini termasuk Hotel dari, ruang kantor, Residential Apartemen dengan semua kemewahan.

Wild Wadi


Wild Wadi adalah Water Park berlokasi di Jumeirah Beach 5. Pantai didedikasikan untuk Air Park, dan Taman Air ini memberi Anda waktu luang rides warna. Terutama Anak-anak bisa menikmati banyak di sini

Dubai Marina


Dubai Marina merupakan sebuah distrik di jantung menjadi apa yang dikenal sebagai 'Dubai baru'. Ini adalah Salah satu kota model terbaik di dunia. Tahap pertama selesai dan selanjutnya adalah dalam pembangunan. Setelah selesai itu akan menjadi kabupaten yang paling maju di negara bagian Dubai

Gold Souq


Ini adalah pasar yang paling terkenal dari Emas di dunia karena yang kota ini disebut "Tanah Emas". Pasar berbaris dengan toko-toko emas di mana Anda bisa mendapatkan berbagai emas dan di setiap Cara

Mall of the Emirates



Mall of the Emirates adalah sebuah pusat perbelanjaan di Dubai,. Mall of the Emirates adalah mall terbesar kedua di Timur Tengah. Ini berisi 2400000 meter persegi pertokoan.

Dubai Mall


Dubai Mall adalah belanja terbesar di dunia berdasarkan luas mal total dan keenam terbesar leaseable area kotor. Mal adalah bagian dari kompleks kalifat Burj. Bahkan memiliki akuarium besar di dalamnya.

Palm Jumeirah



Palm Jumeirah memiliki segala yang dibutuhkan untuk menikmati liburan yang indah. Dunia ini memiliki nama-nama hotel terkenal, tempat-tempat wisata yang menakjubkan, fashion dan kemewahan pusat perbelanjaan. Apakah Anda hanya ingin bersantai atau melibatkan diri dalam dunia yang menarik waktu luang dan hiburan, ini adalah tempat yang benar-benar inspiratif untuk dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar