Senin, 07 Juni 2010

Inilah 10 Web Flash Terbaik dengan Desain Animasi yang Ciamik dan dengan Segala Ide Ceritanya!

Merayakan HUT ke-40 Apollo 11 Lunar Landing. Wechoosethemoon.org adalah web untuk menciptakan pengalaman interaktif yang bersejarah dalam misi Apollo 11 ke Bulan secara real time.

http://www.wechoosethemoon.org

Web tentang dunia yang dikartunkan dengan desain baik dan detail

http://www.mauriciostudio.com

ni adalah dunia yang bernama Red Bull Soapbox Racing, dimana semua anak dari berbagai umur dapat membuat mobil karakternya sendiri dan kamu bisa memaenkannya secara online. Banyak Mobil dan aksi-aksi balap yang dapat kita maenkan dan semuanya sudah di sana.

http://www.redbullsoapboxracer.com

Ada banyak sisi dalam setiap cerita, kita bisa melihat mereka semua. HBO mengundang kita untuk ikut serta berpartisipasi melihat pengalaman cerita secara multi-dimensi dimana dapat mengubah pembuktian, kebenaran serta pandangan secara perspektif suatu cerita dengan melihat Web ini. Apakah Anda telah menemukan kebenaran dan melihat gambaran yang lebih besar?

http://www.hboimagine.com

Smart Grid mengintegrasikan teknologi abad ke-21 dengan abad ke-20 dengan kekuatan grid. GE dapat membantu kamu mengelola energi secara efisien daripada sebelumnya.

http://ge.ecomagination.com/smartgrid
A Gift from grow Interactive

http://thisisgrow.com


7. What’s The Real Cost?]Harapan itu terletak pada kebiasaan merawat kesehatan di mana biaya itu jelas dan transparan. Regence mengundang Anda untuk mengexplore kekuatan suara Anda. Tertarik?

http://www.whatstherealcost.org

Membangun sebuah kotak makan.Menangkanlah sebuah hadiah kotak makan termasuk didalamnya sebuah iPod! Lihat Syarat Penggunaannya secara lengkap.

http://www.lunchboxbuilder.com
Labuat adalah sebuah proyek musik yang lahir dari imajinasi yang dapat memberikan waktu bertahun-tahun seperti lahir kembali.

http://labuat.com

Web tentang Pesta LACOSTE RED! dengan gaya corak pakaian berbahan Lacoste.

http://megalos.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar