Senin, 07 Juni 2010

Trik : Ubah Tampilan Facebookmu jadi lebih Cool!

Sebelum menemukan trik ini, saya lihat ada thread di kaskus (jaman saiki g ngerti Kaskus, ampun deh!) berjudul “mw Liat Tampilan FB ane? Ane kasi tau Resepnya ya!” dan disitu si TS menampilkan Facebooknya dengan Background Transformer! dalam hatiku manteb banget tuh FB dicorak seperti itu. mmmhhh,,,rupanya si TS ini pake Add-ons Firefox bernama “Stylish”, gak banyak pikir lagi aku cobain add-onsnya. Akhirnya Berhasil dan aku posting di blog baruku ini.

Facebook bagi sebagian dari kalian mungkin sudah membosankan. Tapi disini saya ingin berbagi pada anda Trik menarik Agar Facebookmu jauh lebih Cool dan Seger dipandang yang jelas kita ubah dari Segi Tampilan/Theme Facebookmu. Trik ini adanya di Firefox, jadi harus pake Browser Firefox karena ini merupakan Add-ons. Oke langsung aja kujelasin :

  1. Langkah Pertama, Search Add-on Stylish di Tool -> Add-ons, ketik disitu
  2. Langkah kedua, Klik add-onsnya trus Install
  3. Langkah Ketiga, setelah Install selesai, Restart Firefox-mu.
  4. Langkah Keempat, setelah Restart, Arahkan Facebook trus cari logo di pojok paling kanan, lalu klik kanan dan pilih “Find Styles for this site” (penting : Arahkan tab Firefox ke Facebook)
  5. Langkah kelima, setelah Meng-klik itu, anda akan dibawa ke halaman situs Add-onsnya “Stylish”
  6. Langkah keenam, Tinggal pilih deh Style-style yang diingini.
  7. seperti FB punya saya, saye pake 2 Skin :
  8. 1) Vista Ultimate Skin for Facebook |@Window| v2.0.1

    2) Vista Ultimate Skin for Facebook |@Taskbar| v0.8.1

    Stylish4

    Keren kan! pake Vista Theme

Catatan :

  • karena daftar-daftar stylenya gak ada previewnya, jadi klik satu persatu stylenya, trus klik “install”
  • jika anda masih mencoba-coba Style mana yang cocok, jangan lupa “disable” style sebelumnya di Manage Style, karena jika tidak di disable, tampilan Style facebooknya sebelumnya akan menumpuk dengan Style yang baru anda install (Jadi Jelek banget Tampilannya!)
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar